NEWS

Vainglory: Update Perubahan System Crafting Menjadi Blueprint

ClockWorange   |   Rabu, 10 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak cuma mengubah game mode menjadi 5 vs 5 Vainglory juga melakun beberapa perubahan lain. Developer Vainglory Super Evil Megacorp memperlihatkan perubahan yang signifikan bagaimana cara meng-craft skin.

Pemain lama yang telah banyak menghabiskan waktu di Vainglory mungkin akan merasa aneh dengan sistem yang baru ini. Dulu skin terbagi menjadi beberapa tier mulai dari common, rare sampai legendary. Semakin tinggi tier-nya semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengoleksi bahan-bahannya dan tentunya juga perlu keberuntungan. Hal ini membuat adanya sistem inventory yang pada saat itu memang dikhususkan untuk bahan skin.

Baca ini juga :

» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» EVOS Glory Masih Turu, REKT: Apakah Saatnya Kembali ke Rumah Guys?
» Bukan Jual Saham, Ternyata CEO EVOS Cuma Tawarkan Jersey ke Pak AP!

Sekarang, sistem untuk membuka skin berubah secara signifikan diganti dengan "blueprint". Nah sekarang ini, alih-alih kartu, pemain dapat menemukan blueprint yang ada di dalam peti yang di dapat setelah menyelesaikan permainan. Kalian tidak pasti mendapat blueprint setelah membuka peti, tapi setelah blueprint terbuka, pemain hanya perlu mengeluarkan essence untuk menjadikannya skin. Tapi kalian juga tidak perlu khawatir jika kalian mendapatkan blueprint yang skinnya sudah kalian miliki. Karena blueprint akan berubah menjadi essence.

Dengan perubahan ini, developer Vainglory berharap dapat mempermudah proses untuk membuka skin dan juga mengurangi UI yang mengambil alih sebagian besar sistem menu. Selain itu, developer juga mengumumkan akan mengurangi harga skin dengan uang asli. Beberapa skin juga akan diganti namanya karena tier skin sudah tidak ada lagi.

Click icon di bawah ini untuk download:

Get it on Google Play


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru