NEWS

Philips Lighting Dan Razer Bekerjasama Untuk Menciptakan Pengalaman Bermain Game Yang Mengesankan

ClockWorange   |   Rabu, 10 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CES - Les Vegas, Nevada (AS) - Philips Lighting (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan kemitraan pertamanya untuk Philips Hue Entertainment dengan Razer, merek gaya hidup terdepan di dunia bagi para gamer. Untuk membawa para gamer ke tingkat pengalaman yang baru dari skenario permainan yang lebih nyata (spatial immersion), kedua perusahaan tersebut telah mengintergasikan peralatan dan API (Application Programming Interface) Philips Hue Entertainment dengan ekosistem pencahayaan Razer Chroma.

Gamer dapat melakukan sinkronisasi pencahayaan pintar Philips Hue color-capable mereka dengan perangkat Razer Chroma yang telah diaktifkan, termasuk laptop, keyboard, mouse dan mousepad. Nikmati berbagai efek pencahayaan yang meningkatkan pengalaman bermain dan konten permainan mereka. Pengembang game dapat menciptakan efek pencahayaan yang berubah secara dinamis selama permainan game berlangsung. Gamer sudah dapat menikmati efek pencahayaan in-game ini saat memainkan "Overwatch", "Quake Champions" dan berbagai games populer lainnya.

Baca ini juga :

» World of Warcraft Ditutup, Seorang Gamer Nangis Selama Satu Malam
» Riot Games Ungkap Butuh Waktu Porting Valorant ke Konsol
» Dikritik Soal Iklan, Twitch Tawarkan Cara Iklan Picture-in-Picture yang Lebih Bersahabat
» Netizen Sebut Fitur Eye Contact NVIDIA Seram dan Gak Wajar
» Stardew Valley Diklaim Jadi Game Paling Santai yang Menguntungkan di YouTube

Untuk menikmati kemampuan Philips Hue dan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih kaya, konsumen memerlukan penghubung (bridge) Philips Hue V2, lampu Philips Hue color-capable dan memperbarui aplikasi perangkat Philips Hue yang terbaru. Kemudian, pengguna Razer Chroma hanya perlu menambahkan fungsionalitas Philips Hue melalui perangkat lunak Razer Synapse 3, yang tersedia gratis di setiap perangkat Razer yang kompatibel mulai tanggal 10 Januari. Hal ini akan memungkinkan sinkronisasi dengan berbagai game yang telah dirancang menggunakan intergrasi dan efek pencahayaan Philips Hue dan Razer Chroma Link.

Perangkat Razer Chroma yang telah diaktifkan, termasuk laptop untuk bermain game, perangkat pendukung dan aksesorisnya, akan menyala bersamaan dengan lampu Philips Hue yang telah disinkronkan. Mulai dari saat adegan pertempuran dan pemilihan karakter hingga petualangan magis, fungsionalitas baru ini akan menciptakan pengalaman pencahayaan yang melebihi dari apa yang tersaji di layar.

"Kami sangat antusias dapat menghidupkan Philips Hue Entertainment bagi konsumen melalui intergrasi pertama ini. Kami telah melihat adanya permintaan yang tinggi dari para gamer untuk sebuah pengalaman bermain game yang lebih asik," ucap Chris Worp, Business Group Leader Home di Philips Lighting. "Pencahayaan pintar kami mampu memberikan hal tersebut. Philips Hue membawa konten game keluar dari layar dan menjangkau hingga ke ruang bermain. Untuk gamer, 'suara stereo bagi mata' ini sangat dahsyat bila disinkronkan dengan perangkat aktif Razer Chroma."

Kemitraan Philips Lighting dengan Razer juga menyediakan pengalaman pencahayaan yang lebih kaya bagi para gamer saat tidak bermain game. Mereka dapat mensinkronisasikan pencahayaan terkoneksi ini dengan peralatan mereka dan memilih pengaturan cahaya untuk menciptakan suasana yang sempurna, baik untuk bersantai, menjamu teman atau sekedar berselancar di dunia maya.

"Razer Chroma merupakan ekosistem pencahayaan terbesar di dunia untuk perangkat game, dan dengan Philips Hue, kami mentransformasi pengalaman game di rumah," kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan Ceo Razer. "Hal ini membawa realita bermain game ke tingkat benar-benar baru yang belum pernah ada sebelumnya."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kemitraan Philips Hue dan Razer, silahkan kunjungi www.meethue.com atau https://www.razerzone.com/Philips-Hue

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru