NEWS

Walaupun Diragukan, Ternyata Pengembangan Final Fantasy VII Remake Tetap Berjalan Mulus

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi wawancara besar-besaran dengan beberapa developer di majalah mingguan Famitsu beberapa waktu lalu, Yoshinori Kitase yang merupakan producer dari Final Fantasy VII Remake akhirnya memberikan informasi terbaru mengenai proses pengembangan proyek remake tersebut.

Menanggapi keraguan dari para fans dan beberapa media yang penasaran, Kitase memastikan kalau proses pengembangan sejauh ini tetap berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Setelah ditanyai mengenai targetnya untuk tahun 2018, dia menjelaskan kalau tim developer saat ini tidak ingin terburu-buru dan ingin mengambil waktu sebanyak mungkin untuk memastikan kualitas versi final terbaik untuk game ini nantinya.

Baca ini juga :

» Kucing Raksasa Minggir! Kini Giliran Animasi Red XIII dari Final Fantasy VII Remake Tayang di Tokyo
» Sutradara Final Fantasy 7 Remake Puji Unsur Keragaman di The Last of Us Part 2
» Berpetualang di Midgar Lebih Imersif, Fans Garap Final Fantasy VII Remake Versi VR untuk PC
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!

Sebagai tambahan, Shinji Hashimoto yang merupakan Brand Manager seri Final Fantasy, juga mengatakan kalau ajang E3 tahun ini adalah sesuatu yang sangat dia antisipasi. Bersama dengan tim developer, dia ingin memberikan banyak kejutan dari semua proyek game terbaru untuk para fans nantinya. Walaupun tidak ada kepastian, tapi sepertinya Final Fantasy VII Remake nantinya juga menjadi salah satu kejutan andalan Sony di ajang E3 2018.

Final Fantasy VII Remake sendiri sudah diumumkan sejak ajang E3 2015 lalu, dan rencananya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Tidak banyak detail terbaru yang diumumkan memang hingga sekarang, tapi jika proses pengembangannya memang berjalan dengan lancar sesuai kemauan Yoshinori Kitase, setidaknya para fans bisa bernapas lega untuk saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru