NEWS

Niantic Akan Berhentikan Dukungan Untuk Bermain Pokemon GO di Perangkat iPhone Lawas

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain informasi terbaru mengenai update gen 3 2018 untuk Pokemon GO, Niantic juga memberikan kabar terbaru mengenai pemberhentian dukungan untuk perangkat iPhone yang tidak kompatibel dengan iOS 11. Jadi saat update terbaru Pokemon GO dirilis pada tanggal 28 Februari nanti, para pemain yang menggunakan perangkat iPhone versi lawas terpaksa harus mengupgrade OS jika ingin tetap bermain.

Keputusan yang sangat disayangkan tentunya, karena selain kendala dalam mengupgrade OS, Pokemon GO ternyata masih bermasalah saat dijalankan di iOS 11. Alasan Niantic dalam memberhentikan dukungan ini sendiri karena dengan update besar-besaran yang terus mengubah mekanisme gameplay menjadi lebih kompleks, pihak developer terpaksa harus mendapatkan support OS yang lebih canggih dari iPhone.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi

Karena kondisi iOS 11 yang masih belum stabil dan penuh dengan masalah, sebagian pemain tentunya tidak ingin mengambil resiko besar hanya untuk memainkan sebuah game saja. Tidak hanya keseluruhan sistem saja, tapi beberapa fitur di Pokemon GO seperti Plus accessory juga tidak dapat bekerja ataupun terhubung dengan versi game untuk firmware terbaru ini.

Akun twitter Niantic juga dipenuhi dengan keluhan para pemain mengenai bug dan permasalahan yang mereka alami. Tapi sayangnya hingga saat ini, Niantic masih belum memberikan update perbaikan untuk Pokemon GO di iOS 11. Karena masih cukup beresiko, mungkin ada baiknya jika para pemain menunggu hingga update perbaikannya dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru