NEWS

Overload, Game Mobile Multiplayer Layaknya Twisted Metal!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game yang "jadul" dan cukup gila dizamannya, tidak bisa terlepas dari Twisted Metal dan saingannya, Vigilante 8. Kedua game tersebut hadir dengan genre vehicular combat yang cukup populer di zamannya. Kangen pengen main game-game tersebut? Mainin aja Overload!

Overload tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Game tersebut akan menyuguhkan pertarungan antar mobil namun dengan fitur multiplayer secara real-time. Akan ada tiga mode, yaitu Deathmatch, Team Deathmatch, dan Capture the Point. Ketiga mode tersebut juga mencakup tiga map yang berbeda.
Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Tidak hanya sekedar menawarkan pertarungan antar mobil. Overload juga memiliki fitur yang memungkin para pemain untuk memodifikasi mobil miliknya. Sejauh ini, ada 10 jenis mobil yang bisa dimodifikasi. Masing-masing mobil juga memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda.

Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa download langsung game tersebut melalui Google Play dan juga App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru