NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Perlihatkan Segudang Detail Terbaru dan Fitur Fan Service Andalan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan resminya yang sudah semakin dekat, Bandai Namco akhirnya kembali memperlihatkan segudang detail terbaru dan penampakan pertama fitur Co-Sleeping di Sword Art Online: Fatal Bullet. Ada banyak informasi terbaru yang dibagikan, dimana salah satu yang paling menarik adalah kehadiran karakter original baru Agil dan Klein.

Karena di seri animenya Agil dikenal sebagai karakter penjaga bar, maka karakter ini akhirnya juga didesain sebagai pemilik toko appraisal dalam game ini. Dengan mengakses toko ini, kamu bisa membeli banyak kebutuhan supply dan juga menukarkan item langka dengan "unidentified item" yang didapat dari pertempuran. Detail terbaru juga mengkonfirmasi kalau peta dunia nantinya akan dipenuhi dengan berbagai ancaman baru, seperti serangan mendadak dari watchtower serta makhluk Giant Worms yang buas.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Sementara untuk fitur Co-Sleeping event, kamu bisa menjalin hubungan lebih dekat dan tidur bersama dengan karakter heroine yang dipilih. Pihak developer sudah mengkonfimasi kalau para pemain bisa mengakses co-sleeping event dengan Asuna, Sinon, Suguha, dan juga beberapa karakter lainnya. Karena para pemain berperan sebagai karakter custom dalam game ini, sepertinya co-sleeping event akan berbeda dari jalan cerita utama dan Kirito Mode.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk wilayah Jepang, game ini akan dirilis lebih awal yaitu pada tanggal 8 Februari 2018. Selain versi standar, kamu juga bisa membeli versi collector edition yang hadir dengan ekstra konten dan action figure dari karakter Sinon dan Kirito.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru