NEWS

Square Enix Umumkan The World Ends With You: Final Remix Untuk Nintendo Switch!

Culdesacc   |   Jumat, 12 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya beredar rumor bahwa The World Ends With You akan kembali muncul dalam konsol Switch, rupanya rumor tersebut terbukti benar! Dalam Nintendo Direct Mini yang diadakan tanggal 11 Desember kemarin, Square Enix mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir untuk Nintendo Switch dengan judul The World Ends With You: Final Remix.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Berbeda dengan Solo Remix yang sebelumnya hanya mengontrol Neku dalam battle, fitur dual battle dalam versi original The World Ends With You kembali namun dengan menggunakan tombol-tombol yang ada pada Joycon. Hal tersebut tentunya menjadi keunikan sendiri bagi para pemain yang sudah terbiasa bermain game originalnya di Nintendo DS.

Selain itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan cerita epilogue tambahan yang menampilkan karakter baru yang sebelumnya muncul di akhir Solo Remix. Tak hanya itu, muncul juga karakter Sho Minamimoto dan seorang Reaper misterius yang mengenakan pakaian pink.

The World Ends With You sendiri berkisah tentang seorang pemuda emo bernama Neku Sakuraba yang terjebak dalam sebuah game mematikan bernama Reaper's Game di Shibuya. Ia harus bertahan hidup selama 7 hari bersama partnernya, Shiki untuk memenangkan game tersebut. The World Ends With You: Final Remix akan hadir pada tahun 2018 dengan jadwal rilis yang belum ditentukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru