NEWS

Kreator Prince of Persia Berencana Untuk Kembali Menghidupkan Franchise

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 12 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise klasik yang berperan penting dalam membawa nama besar Ubisoft, Prince of Persia memang memiliki banyak pengaruh besar dalam perkembangan industri video game. Tidak hanya berperan dalam mempopulerkan genre action platformer, tapi seri ini juga menjadi inspirasi utama dari beberapa franchise besar seperti Assassin's Creed.

Karena Ubisoft sudah mengalihkan fokus mereka dengan game berbasis multiplayer dan kelanjutan seri Assassin's Creed selanjutnya, banyak gamer mulai khawatir kalau Prince of Persia sudah tidak akan kembali lagi. Demi kembali mempertahankan harapan gamer, Jordan Mechner yang merupakan kreator dari franchise Prince of Persia memberikan tanggapannya dalam postingan akun twitter dibawah ini:

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Trade in Promo PlayStation Hingga Wawancara Super Pedas Bigetron RA
» Pensiun Main Dota 2, JerAx Tertangkap Kamera Bermain Valorant Dengan Drawing Tab
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Nostalgia Lagi! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Rilis Trailer Perdana yang Keren Abis!

Seperti yang bisa dilihat, sepertinya Jordan dan tim developer saat ini sedang melakukan upaya terbesar mereka untuk kembali membangkitkan franchise klasik tersebut. Jadi tidak hanya sebatas janji, tapi Jordan memang sudah mengambil langkah besar dalam rencananya ini. Jika ini masih belum meyakinkan, kamu bisa lihat tanggapan Ubisoft di akun twitternya dibawah ini:

Tidak hanya Jordan, sepertinya Ubisoft juga memastikan kalau franchise Prince of Persia saat ini masih dalam status "jeda." Dengan kepastian ini, sudah bisa dipastikan kalau rilis seri terbaru Prince of Persia di masa depan nantinya bukan lagi sekedar harapan palsu. Tapi apakah akhirnya proyek seri terbaru bisa menjadi kenyataan atau tidak, keputusan masih berada di tangan Ubisoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru