NEWS

Muv-Luv Alternative: Strike Frontier Tetapkan Tanggal Rilis Pasti Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 12 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah bicara soal perpaduan antara karakter waifu dan mecha, maka nama franchise Muv-Luv pasti sudah tidak asing lagi. Menyusul pengumuman seri terbaru Muv-Luv Alternative: Strike Frontier untuk perangkat mobile kemarin, DMM akhirnya resmi memberikan informasi mengenai tanggal rilis pastinya.

Lebih awal satu minggu dari versi PC, game ini rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada tanggal 18 Januari nanti. Karena seri Muv-Luv jauh lebih populer di Jepang, game ini hanya akan tersedia dalam versi bahasa Jepang. Untuk menyambut awal perilisannya, DMM juga akan menghadirkan event crossover dengan Attack on Titan bulan depan.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Dibandingkan versi browser, konsep gameplaynya sendiri cukup berbeda. Dimana kamu bisa membuat skuat pilot, mengambil kendali dari salah satu "TSF" mecha terbaik di sepanjang franchise, dan melakukan pertempuran dalam strategy mission di dunia virtual 3D. Model bisnis dari game ini tentunya tidak lepas dari gacha, yang memang cukup wajar jika sudah berbicara tentang dominasi waifu dalam franchise Muv-Luv.

Muv-Luv Alternative: Strike Frontier sendiri rencananya akan dirilis secara resmi untuk Android dan iOS pada tanggal 18 Januari nanti. Jika kamu tertarik untuk memainkan game ini terlebih dahulu, kamu bisa memainkan versi R-rated yang sudah tersedia secara global. Karena aksesnya terblokir, kamu harus menggunakan VPN untuk bisa memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru