NEWS

Legenda Game Fighting Yang Satu Ini Malah Main Street Fighter di Pernikahannya!

Culdesacc   |   Jumat, 12 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pernikahan menjadi sebuah momen sakral dimana kedua mempelai akhirnya dapat menjadi seorang pasangan yang dapat hidup bersama sampai tua nantinya. Dengan berbagai macam ritual yang harus dilakukan sebelum dan pada saat menikah, pernikahan menjadi momen yang paling bikin deg-degan karena tentu kita takut melakukan kesalahan di acara nantinya.

Baca ini juga :

» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Belajar Langsung Dengan Pro Player, Gamerbee di Motion Ime Festival!
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional

Tanpa mempedulikan hal tersebut, seorang legenda game fighting yaitu Tatsuya Haitani malah bermain game fighting Street Fighter dalam acara pernikahannya! Haitani dianggap sebagai lima dewa Street Fighter sejak 2004 silam, dan bersama dengan istrinya, ia mengatur beberapa pertandingan game fighting sebagai bagian dari resepsinya.

Dalam beberapa rangkaian permainan tersebut, Haitani harus melawan beberapa dewa lainnya yaitu Naoto Sako, Shinya Ohnuki dan Hajime 'Tokido' Taniguchi. Walau musuh yang dihadapi oleh Haitani berat, namun Haitani tetap berhasil memenangkan pertarungan-pertarungan tersebut!

Komunitas game Fighting di Jepang memang merupakan komunitas yang sangat berapi-api dan memiliki passion yang tinggi terhadap game yang mereka mainkan. Bahkan, mereka juga membuat sebuah acara after party dari pernikahan tersebut agar semua orang kebagian main. Tamu yang diundang pun merupakan nama-nama besar dalam komunitas fighting game, termasuk Daigo Umehara yang datang dengan salah kostum...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru