NEWS

Ouroboros Project, Game Mobile Mirip Persona 5 dengan Grafis Fantastis!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, mungkin diantara banyaknya game yang bergenre Turn-based RPG, yang paling banyak memiliki fans dan cukup digrandrungi adalah seri Persona. Tapi sayangnya game tersebut tidak ada di perangkat PC, apalagi mobile. Tapi tenang aja, ada game yang mirip berjudul Ouroboros Project yang mengusung konsep yang hampir sama.

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai komandan terpilih dari anggota SPARK (sebuah organisasi rahasia yang berpendirian untuk menyelematkan umat manusia dari ancaman serangan diluar bumi. Disamping jalan cerita yang cukup menarik, Ouroboros Project juga menawarkan kualitas grafis yang fantastis.
Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Ouroboros Project sudah berbahasa Inggris dan telah memasuki tahap CBT di Google Play. Game tersebut bergenre Turn-based RPG dengan interface yang terbilang mirip dengan Persona 5. Game ini mengusung sistem dungeon dengan berbagai jenis karakter bisa kamu koleksi. Para pemain akan dituntut untuk meracik tim sebaik mungkin demi merauh kemenangan. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru