NEWS

Ada Cowboy, Anime 'Attack On Titan' Season Ketiga Perlihatkan Visual Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Attack on Titan season kedua telah berakhir dengan 12 episode beberapa waktu silam. Meski para penggemar sangat kecewa dengan episode yang singkat dibanding dengan season pertamanya dengan alasan kekurangan staff. Meski begitu, rasa kecewa kamu akan teroboti karena kamu tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan season ketiganya.

Baru-baru ini, situs resmi dari anime Attack on Titan telah memperlihatkan visual terbarunya yang memperlihatkan Levi dengan sang cowboy, Kenny. Sekedar informasi, Anime Attack on Titan season ketiga sudah dipastikan tayang pada pada bulan Juli 2018.
Baca ini juga :

» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Mengenal Nekonoi Katsu, Cosplayer Yang Berhasil Dapatkan Berbagai Prestasi Sampai Ke Luar Negeri!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses

Seri manga Attack on Titan mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Perilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Serta juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru