NEWS

Animal Planet dan OpTic Didiskualifikasi dari Kualifikasi ESL Katowice DOTA 2

ClockWorange   |   Senin, 15 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Skuad DOTA 2 Amerika Utara Animal Planet dan OpTic Gaming keduanya telah didiskualifikasi dari kualifikasi regional ESL One Katowice, karena kedua tim terjebak dalam kualifikasi lain, dan tidak dapat tampil tepat waktu ESL.

Animal Planet dan OpTic saling bermain dalam dua seri best of three yang terpisah di StarLadder i-League Invitational dan babak kualifikasi PGL Bucharest Major masing-masing seri menampilkan ketiga game tersebut.

Pertandingan StarLadder mereka berlangsung pada hari Rabu, 10 Januari, pukul 5 AM WIB. Ini diikuti seri PGL Bucharest Major mereka, yang dimainkan pada hari yang sama di 8 AM WIB. Kedua pertandingan dimainkan secara online, yang juga akan menjadi pertandingan ESL mereka.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Hasil pertandingan StarLadder dan PGL mereka diduga menyebabkan kedua tim melakukan overshoot jadwal pertandingan masing-masing di kualifikasi Katowice, sehingga memaksa admin ESL untuk mendiskualifikasi mereka.

Jonas "bsl" Vikan, direktur turnamen di ESL, menanggapi insiden tersebut sebelumnya pada subordinat DOTA 2 setelah menyelidiki situasi tersebut. Rupanya, Animal Planet diberi pertandingan yang dijadwal ulang dengan Vici Gaming J Storm, lawan mereka di perempat final kualifikasi. Animal Planet tidak mengabarkan kepada ESL bahwa mereka akan terlambat untuk pertandingan.

Sedangkan untuk OpTic, tampaknya pertandingan mreka melawan CES sama sekali tidak sesuai dengan pertandingan yang mereka mainkan untuk PGL Major

"Mereka tidak mengabarkan apa-apa dengan kami sampai 10 menit sebelum pertandingan ESL mereka," ucap Vikan. "Pada akhirnya, OpTic tidak muncul di lobi sampai 35 menit melewati jadwal pertandingan."

Ini secara langsung bertentangan dengan tweet kapten tim OpTic Peter "ppd" Dager memposting, dimana dia mengklaim bahwa mereka hanya terlambat lima menit. Menurut buku pertaruan ESL, tim diberi tenggang waktu 15 menit melewati jadwal pertandingan.

Planet Animal offlaner David "MoonMeander" Tan juga mengungkapkan perasaannya di Twitter, sambil memanggil manajemen ESL. Rekan setimnya Kurtis "Aui_2000" Ling juga mengklaim bahwa mereka tidak dapat menghubungi admin ESL, karena mereka sama sekali tidak membalas pesannya.

Tim yang dijadwalkan untuk maju melwan Animal Planet dan OpTic telah pindah ke semifinal kualifikasi Katowice berkat konflik penjadwalan. Selain itu, ini membuat ESL One Katowice menjadi Pro Circuit ketiga yang akan ditinggalkan OpTic.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru