NEWS

Lima Serial Prekuel Untuk Game of Thrones Akan Segera Dibuat, Tapi Fans Harap Bersabar!

Culdesacc   |   Selasa, 16 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Season terakhir untuk Game of Thrones sudah dikonfirmasi akan hadir untuk tahun 2019 mendatang, namun nampaknya HBO tidak ingin berpisah dari franchise fantasi tersebut. Pasalnya, HBO tengah mengerjakan lima spin-off dari Game of Thrones secara bersamaan! Casey Bloys selaku programming president dari HBO mengonfirmasi hal tersebut.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi

Namun, sayangnya ia juga mengatakan bahwa para fans harus bersabar karena spin-off tersebut sedang dalam pengerjaan, dan jangan berharap untuk dapat melihat semuanya di layar kaca. Menurut interview dari The Hollywood Reporter, Bloys mengatakan bahwa spin-off tersebut secepatnya akan tayang pada 2020.

"Kalau kita mengerjakan spin-off dan series, tidak akan ada lagi film lain yang ditayangkan dalam HBO dalam setahun kedepan." Ia juga menambahkan bahwa ia tak ingin setelah menayangkan final season, program akan berlanjut ke spin-off, sehingga akan menyebabkan rasa repetitif bagi penonton.

Untungnya, Bloys sendiri mengatakan bahwa ia telah melihat beberapa material-material yang menarik sedang dalam pengerjaan untuk spin-off Game of Thrones kali ini. Namun, tidak ada timetable pengerjaan yang jelas untuk beberapa hal ini karena kru kunci sedang sibuk dalam pengerjaan season terakhir serial tersebut.

Prequel dari Game of Thrones sendiri akan dikerjakan langsung oleh George R. R. Martin selaku penulis novel aslinya bersama dengan executive producer Bryan Cogman. Kita tunggu saja dengan sabar sambil menonton ulang beberapa season terakhir GoT.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru