NEWS

Atlus Daftarkan Website Baru, Sinyalir Game Mobile Persona?

Culdesacc   |   Selasa, 16 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persona 5 sebelumnya telah mendominasi dunia RPG dengan grafis dan gameplay yang menakjubkan. Hal tersebut terbukti dengan adaptasi anime yang akan hadir pada 2018 ini dengan mengadaptasi beberapa elemen grafis yang dinamis jika dilihat dari trailernya. Momentum ini sepertinya akan dimanfaatkan Atlus untuk merilis beberapa game spin-off terbaru.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Dua website domain terbaru telah didaftarkan oleh Atlus dalam beberapa bulan terakhir ini, kedua website tersebut adalah persona-oa.jp dan p5a-beside.jp. Selain kedua info tersebut, domain tersebut juga ternyata didaftarkan oleh Natsume Atari, sebuah developer game dan aplikasi mobile di Jepang.

Saat ini, dua website tersebut belum bisa dikunjungi. Namun, aplikasi Persona O.A. sendiri sebelumnya telah diinformasikan oleh Atlus, dan merupakan sebuah aplikasi 'companion app' yang akan dihadirkan bersamaan dengan tayangnya Persona 5 the Animation. Untuk P5A-Beside, banyak yang berspekulasi bahwa domain tersebut merupakan website untuk game mobile serial Persona untuk kedepannya.

Sebelumnya telah terbukti Atlus mendaftarkan banyak website spin-off seperti P5D, P5U dan P5AG. Namun, kebenaran dari website tersebut belum terbukti hingga sekarang. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Atlus akan hal ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru