NEWS

Hubungan Cinta Antara Ryu dan Sakura Menjadi Lebih Serius Dalam Street Fighter V: Arcade Edition

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 18 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat hubungan antara Ryu dan Sakura dalam franchise Street Fighter, memang bukan hal yang baru bagi banyak fans. Tapi dengan perilisan Street Fighter V: Arcade Edition kemarin, hubungan antara kedua karakter ini berada dalam tingkatan yang jauh lebih serius dan membuat para fans menjadi sangat antusias.

Hati-hati Spoiler bagi yang belum memainkan Sakura Story Mode

Jika kamu familiar dengan jalan cerita Street Fighter, fakta kalau Sakura menyimpan rasa cinta dengan Ryu pasti sudah tidak asing lagi. Tapi dengan dirilisnya versi terbaru Arcade Edition untuk Street Fighter V, rasa cinta ini akhirnya menjadi terwujud dan membuat Sakura ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan Ryu. Kamu bisa lihat detail percakapan lengkapnya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Melihat respon Ryu yang sangat terbuka dengan kemauan Sakura, mungkin saja adalah sinyal kuat kalau kedua karakter ini nantinya akan menjalin pernikahan. Dengan ini, spekulasi kalau Sakura adalah pasangan canon untuk Ryu sepertinya sudah bisa dikonfirmasi.

Street Fighter V: Arcade Edition sendiri sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. Versi Arcade Edition ini hadir dengan semua konten dari versi originalnya dengan tambahan beberapa fitur baru seperti Arcade Mode, Extra Battle Mode, Gallery, V-Triggers baru, dan tampilan UI yang sudah didesain ulang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru