NEWS

Shaquille O'Neal Ingin Menghajar Robert Downey Jr. Dalam Film Marvel?

Culdesacc   |   Kamis, 18 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Shaquille O'Neal yang biasa dikenal sebagai Shaq merupakan sosok atlit basket yang dianggap sebagai salah satu pemain legendaris dalam NBA. Selain merupakan seorang atlit, ia juga pernah bermain dalam sebuah film superhero DC bernama Steel pada tahun 1997 lalu. Dalam sebuah interview, ia mengatakan bahwa ia ingin menghajar Robert Downey Jr. dalam film Marvel!

Baca ini juga :

» Frans Sanjaya, Sang Kolektor Action Figure Gunakan Armor Iron Man Seharga 170 Juta untuk Sunmori!
» Avengers: Endgame Menangkan Penghargaan Film Favorit di Ajang Kids' Choice Awards 2020!
» Wajahnya Sering Muncul di Film Dewasa Palsu, Ini Dia Reaksi Scarlett Johansson
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Keren! Marvel Gandeng Anta Bikin Sneaker Karakter Avengers!

Dalam sebuah interview Entertainment Weekly, ia mengutarakan keinginannya untuk dapat bergabung dalam Marvel Cinematic Universe, dan memiliki musuh yang ingin ia lawan dalam film-film tersebut. "Aku ingin berada dalam salah satu film Avengers." katanya, "Aku juga ingin menghajar Robert Downey Jr. hingga babak belur."

Film Steel memang tidak banyak yang tahu karena film tersebut gagal di pasaran, namun film tersebut memiliki kenangan tersendiri bagi sang atlit. Ia juga menginginkan film tersebut di re-boot dengan estetika visual tahun 2018. Jika hal tersebut tak terjadi atau ia tidak masuk ke MCU dan melawan Tony Stark, O'Neal mungkin akan kembali ke skena komedi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru