Feature

[Tips Mobile Legends] Tutorial Saber By Jess No Limit, Sekali Combo Musuh Tewas!

oleh: Salinolino
Hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero Saber Mobile Legends dari mantan top global Mobile Legends Season 6 yaitu Jess no Limit. Hero Saber mulai sering digunakan pada mode rank, dan kali ini Jess No Limit akan mengajarkan kalian cara menggunakan Saber dengan baik dan benar.

Saber adalah hero assassin yang memiliki serangan yang cukup besar dan miliki tingkat kesusahan sedang untuk dimainkan. Dan kelebihan Saber adalah ia mampu membunuh musuhnya dengan sekali combo skill satu dan ultimatenya. Ya, bisa dibilang hero ini juga tipe assasin roamer, ganker, dan harraser.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Dan berikut adalah skill-skill yang dimiliki Saber:

  • Enemy's Bane (Pasif): Setiap serangan akan mengurangi 7 armor musuh, bisa di stack sampe 5 kali. Dan efek ini bertahan selama 5 detik saja.
  • Flying Sword (skill 1): Mengeluarkan 4 pedang , setiap pedang memberikan damage 160 serangan fisik. Pedang akan berputar disekitar hero saber , dan setelah itu pedang akan kembali lagi ke Saber. Pedang akan kembali jika kalian menggunakan skill 2 atau ultimate saat skill 1 sedang digunakan.
  • Charge (skill 2): Bergerak maju ke tempat yang ditentukan, memberikan 80 serangan fisik jika terlewati badan musuh.
  • Triple Sweep (ultimate): Menyerang hero musuh, mengangkat target di udara dan kemudian memberikan 3 serangan berturut-turut, masing-masing serangan menyebabkan 200 serangan fisik pada musuh.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru