NEWS

Boruto 41: Misi Pertama Tim 7 Sukses, Akhirnya Konohamaru Memperlihatkan Kekuatannya!

Culdesacc   |   Kamis, 18 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya Boruto mengalami nasib yang sama dengan ayahnya, yaitu melawan shinobi sewaan yang mengincar sebuah jembatan yang menjadi pusat konflik. Misi Boruto dan Tim 7 sayangnya nyaris gagal karena Kiri, yang merupakan tokoh kunci dari misi ini berhasil diculik oleh Iori, salah satu konspirator yang mengincar gulungan perjanjian tersebut.

Setelah nyaris gagal, Tim 7 akhirnya berusaha untuk memperbaiki kesalahan mereka terutama Boruto, yang bertindak seenaknya dalam pertempuran.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Rupanya, Hidari dan Ashimaru yang merupakan shinobi sewaan Iori hanyalah mantan shinobi dan berujung membunuh Iori. Untuk menyelamatkan Kiri, Konohamaru berhadapan langsung dengan kedua shinobi tersebut, namun sayang Konohamaru terjebak oleh bunshin Hidari yang memiliki jurus jebakan didalamnya.

Hidari mendengar isu bahwa shinobi Konoha ternyata lemah setelah perang berakhir. Konohamaru tidak terima mendengar hal itu dan menghancurkan jebakan Hidari dengan menggunakan Rasengan. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya kemampuan Konohamaru tidak dijelaskan begitu dalam pada serial Naruto, dan baru kali ini ia menggunakan Rasengan dalam anime Boruto. Hidari pingsan begitu melihat efek serangan Rasengan yang digunakan oleh Konohamaru, dan hanya tersisa Ashimaru.

Kalau kamu mengira Ashimaru akan sesulit Zabuza, kamu salah karena ternyata Ashimaru dengan mudah dapat dikalahkan oleh Sarada. Dengan serangan kombinasi Boruto Stream yang digunakan oleh Boruto, Mitsuki dan Sarada, Sarada dengan mudah dapat mengalahkan Ashimaru dengan satu pukulan kuat. Kekuatan serangannya juga mengingatkan kita pada ibunya, Sakura.

Setelah misi tersebut berhasil dan Kiri terselamatkan, jembatan tersebut menjadi tempat peristirahatan untuk tim 7, dan Boruto sendiri malah pamer kepada teman-temannya dengan suksesnya misi pertama mereka. Nampaknya belum mau tobat juga ninja yang satu ini sebelum ujian Chunin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru