NEWS

Seri JRPG Klasik PS2 'Disgaea: Hour of Darkness' Dapatkan Versi HD Remake

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kepopuleran Nintendo Switch yang terus meningkat di pasaran sepertinya berhasil membuat developer Nippon Ichi Software semakin serius untuk mendukung konsol ini. Resmi mengadakan sesi broadcast yang mirip dengan Nintendo Direct beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan banyak detail mengenai proyek game terbaru.

Menyusul sesi broadcast tersebut, mereka kembali merilis video dari President Souhei Niikawa yang memberikan detail lebih lanjut mengenai beberapa proyek game terbarunya. Game pertama yang diumumkan adalah Usotsuki Hime to Moumoku Ouji, yang mengusung jalan cerita unik dari monster yang menyamar menjadi sosok putri.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Game kedua adalah Project Nightmare, sebuah game horor dengan pendekatan unsur live-action dan gameplay first-person yang cukup mendominasi. Sementara untuk game yang terakhir adalah kejutan terbesar dalam sesi broadcast kemarin, yang tidak lain adalah versi HD Remake dari JRPG klasik berjudul Disgaea: Hour of Darkness.

Tidak berhenti sampai disitu, menjelang akhir video Niikawa memberikan satu lagi bocoran baru yang menggembirakan. Lewat folder "secret files" yang dibuka oleh Niikawa, Nippon Ichi sepertinya akan membuat sekuel terbaru untuk Disgaea dan juga proyek remake yang masih misterius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru