NEWS

Crisis Action HPL Global Championship 2018 Dimulai, Total Hadiah 100,000 Dolar!

Salinolino   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HPL (Hero Pro League) Global Championship 2018 diselenggarakan oleh Hero Entertainment dan acara besar ini merupakan acara tahunan. HPL akan diselenggarakan selama 4 hari dari 18 Januari sampai 21 Januari yang disponsori oleh SHARP. Dua game Crisis Action dan WeRace akan hadir di HPL pada tahun ini. Siapakah yang bisa menjadi pemenang 2018 HPL dan memenangkan total hadiah 100,000 dolar?

4 Klan dari Asia Tenggara Bergabung di HPL
HPL Global Championship tahun ini akan semakin seru dengan total kehadiran 16 klan global dari negara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Taiwan dan China. 4 Top Klan yang mewakili Asia Tenggara ialah: MOBA dan Bloodkill dari Indonesia, WarOfElite dari Malaysia dan Signature Thailand dari Thailand. Mereka akan bertanding dan mewakili negara mereka masing masing!

Baca ini juga :

» Raih 3 Kali Back to Back Wins, TSM Berhasil Juarai ALGS Championship 2023!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 Selesai Digelar, Ini Dia Juaranya!
» Juara NXT Women Champion, Asuka Resmi Memecahkan Rekor Kejuaraan Di WWE NXT

Ayo Saksikan Live Streaming
Pertandingan HPL akan ada pada 18 Januari pukul 09:00 WIB (GMT+7) dan akan di broadcast pada YouTube Crisis Action, Facebook Crisis Action dan juga Bigo Live. Akan ada banyak sekali gift code untuk semua pemain jadi jangan sampai ketinggalan! Saksikan Di: Chanel YouTube.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru