NEWS

Bandai Namco Rilis Gundam Heroes Untuk Browser!

Culdesacc   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belakangan ini dikabarkan bahwa Bandai Namco akan mengumumkan beberapa game Gundam terbaru yang akan dirilis dan pengumuman besar untuk franchise tersebut. Setelah mengumumkan SD Gundam G Generation Genesis untuk Switch dan New Gundam Breaker untuk PS4, kali ini Bandai Namco mengumumkan game terbaru mereka untuk PC, yaitu Gundam Heroes!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dalam Gundam Heroes, Kotakers diharuskan untuk mengumpulkan tim Gundam dan beberapa pilot untuk pertarungan real time strategy dengan batas waktu sekitar 3 menit. Walau merupakan sebuah game browser, gameplay dari Gundam Heroes terlihat solid dengan grafis 3D Super Deformed yang terlihat unik.

Penasaran dengan Gundam Heroes? Bandai Namco mengumumkan pendaftaran closed beta yang akan ditutup pada tanggal 23 Januari mendatang, dan hanya akan memilih 3.000 orang yang dapat mengikuti sesi tersebut. Sayangnya, sesi close beta tersebut hanya dapat dimainkan di Jepang.

Berikut adalah spesifikasi PC minimum yang diperlukan untuk bisa memainkan game ini:

Minimum:

  • OS: Windows 7 Japanese Version (64-bit) / Windows 8.1 Japanese Version (64-bit) / Windows 10 Japanese Version (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5 4460 or higher
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Video card dengan VRAM 1GB or higher / Nvidia GeForce GTX 650 or higher/ AMD Radeon HD 7790 or higher / Intel HD Graphic 630 or higher
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband
  • Storage: 4GB
  • Browser: Internet Explorer (versi terbaru), Microsoft Edge (versi terbaru)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru