NEWS

Rilis AyoDance Mobile, Megaxus Awali Tahun 2018 dengan Masuk 10 Besar Top Grossing Google Play

Master-Fakry   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamer Indonesia pastilah sudah tidak asing lagi dengan game online bergenre rhythm yang berjudul Audition AyoDance. Namun, tahukan kamu kalau game yang diterbitkan di Indonesia oleh Megaxus itu sudah ada versi mobilenya yang bisa dimainkan pada perangkat Android via Google Play dan iOS via App Store?

Pada pertengahan bulan Desember 2017, Megaxus selaku penerbit Audition AyoDance telah meluncurkan versi mobile dari game tersebut yang diberi judul Audition AyoDance Mobile atau AyoDance Mobile di Google Play dan App Store. Lebih kurang sebulan dari perilisannya (Android pada 14 Desember 2017, sedangkan iOS pada 16 Desember 2017), secara mengejutkan AyoDance Mobile mampu bertengger di 10 besar Top Grossing Google Play maupun App Store, lho.


Top Grossing adalah kategori di Google Play dan App Store yang menandakan bahwa para gamer pada game yang masuk dalam kategori ini telah banyak yang berbelanja in-app purchase. Dengan kata lain, gamer menilai bahwa AyoDance Mobile adalah game yang asyik untuk dimainkan, sampai mereka membelanjakan uangnya pada game tersebut dengan senang hati.

Keseruan AyoDance Mobile bisa kamu lihat pada trailernya di bawah ini.


Baca ini juga :

» Setelah Mobile, GrandChase PC Kembali Hadir di Indonesia oleh Megaxus
» GrandChase Mobile Rilis di Indonesia! Hadirkan Nostalgia dan Aksi Multiplayer Seru
» Granado Espada M akan Segera Hadir di Indonesia! Megaxus akan Jadi Publisher-nya
» Ingin Bersinar Seperti AyoDance? Megaxus Tawarkan Solusinya!
» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!

Berdasarkan data dari aplikasi layanan analisa, App Annie, pada tanggal 18 Januari 2017, AyoDance Mobile di Google Play telah bertengger dengan mantap di ranking ketujuh, berada di atas game populer lainnya, antara lain Crisis Action, Clash of Clans, dan Honkai Impact 3.


Hanya saja, prestasi lebih gemilang ternyata dicapai AyoDance Mobile pada App Store. AyoDance Mobile di App Store nangkring pada ranking kelima, berada di atas Final Fantasy Awakening, LINE Let's Get Rich, dan Clash of Clans. Sebuah prestasi yang menurut Kru KotGa sangat bersinar untuk perusahaan penerbit game online Indonesia.


Sebenarnya, tidak aneh jika dalam satu bulan sejak perilisannya. AyoDance Mobile mampu meraih prestasi yang gemilang tersebut mengingat komunitas gamer dari game online bergenre rhythm sudah terkenal sangat solid. Popularitas AyoDance sendiri telah terbentuk sejak versi PC-nya hadir di Indonesia pada Januari 2007 silam.

Kelebihan utama AyoDance Mobile dibandingkan dengan Audition AyoDance versi PC adalah dapat dimainkan dimana saja. Tidak hanya itu, versi mobile juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi, Story Mode, Couple, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan masih banyak lagi.


Dengan menggunakan IP original dari Audition AyoDance serta dilengkapi ribuan avatar yang menarik dan lagu-lagu terbaik menjadikan AyoDance Mobile sebuah game music dan dance yang lengkap. AyoDance Mobile adalah sebuah game yang mendorong penggunanya untuk bersosialisasi, di mana mereka bisa chatting, menemukan teman, cinta, dan bergabung dalam komunitas.

Nah, buat kamu yang belum coba AyoDance Mobile, bisa download di Google Play atau App Store, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru