NEWS

Sony Pictures Telah Menetapkan Tanggal Rilis Pasti spinoff Men in Black

Salinolino   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, Sony Pictures telah mengumumkan akan menggarap sebuah spinoff dari franchise Men in Black (MiB). Bahkan sebuah tanggal rilis pun telah di tetapkan, yaitu pada tanggal 17 Mei 2019. Namun menurut laporan dari Deadline, mereka kini menggeser tanggal tersebut menjadi 14 Juni 2019. Sepertinya mereka tidak mau berhadapan dengan film ketiga John Wick yang direncanakan untuk rilis di minggu kedua bulan Mei 2019.

Proyek film MiB ini akan ditulis naskahnya oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.

Baca ini juga :

» Kembali Mendunia! Iko Uwais Akan Bergabung Dengan Film Expendables 4 Sebagai Tokoh Antagonis!
» Deddy Corbuzier Jadi Mr Fantastic? Sebuah Poster Perlihatkan Tampak Rupa Fantastic 4 Baru!
» Aktor The Mummy, Brendan Fraser Akan Menjadi Tokoh Antagonis Dari Film Batgirl!
» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!

Dengan sudah ditetapkannya tanggal rilis baru proyek ini, maka pihak Sony akan segera berkonsentrasi untuk mencari sutradara dan para bintang utamanya. Tidak dijelaskan, apakah Will Smith dan Tommy Lee jones akan kembali terlibat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru