NEWS

Captain Tsubasa Remake Akan Memiliki 52 Episode?

Culdesacc   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya telah diberitakan bahwa anime aksi sepak bola Captain Tsubasa akan kembali ditayangkan pada 2018 untuk menyambut Piala Dunia. Namun, hal yang meresahkan adalah keputusan untuk membuat cerita benar-benar dari awal masa Tsubasa masih bersekolah di Nankatsu.

Baca ini juga :

» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif

Namun, baru-baru ini beredar kabar menarik tentang jumlah episode dari anime Tsubasa yang terbaru ini. Pasalnya, website Televix yang merupakan distributor anime untuk wilayah Amerika Selatan memberikan informasi bahwa Captain Tsubasa akan tayang dalam 52 episode. Meski demikian, belum ada informasi lanjut tentang kabar tersebut.

Kalau benar demikian, kemungkinan besar format penceritaan yang akan diambil oleh adaptasi terbaru Tsubasa kali ini akan mengikuti format Road to 2002. Dimana pada adaptasi tahun tersebut beberapa episode awal dimulai dengan flashback Tsubasa semasa SD, dan berlanjut ke Tsubasa masuk ke dalam tim Catalonia (Barcelona).

Namun, belum ada kepastian resmi mengenai jumlah episode yang ditampilkan pada website tersebut. Kru KotGa sendiri sih berharap isu tersebut benar, karena masa-masa kejayaan Nankatsu sudah sering kali diceritakan. Bukan hanya di anime saja, tapi dalam game Captain Tsubasa: Dream Team juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru