NEWS

Kreator Sonic the Hedgehog Resmi Bergabung Dengan Square Enix

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 23 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, Yuji Naka yang merupakan kreator dari salah satu franchise game terpopuler Sonic the Hedgehog, resmi mengumumkan kalau dia sudah bergabung dengan Square Enix. Informasi ini disampaikan melalui akun twitter resminya, dimana dia juga berencana untuk membuat proyek game terbaru dengan pengalaman bermain yang lebih seru.

Informasi dari akun twitter resminya dalam bahasa Jepang memuat satu detail berbeda, yaitu kesiapannya dalam menghadapi tantangan selama bekerja dengan Square Enix. Hal ini tentunya termasuk dari usaha untuk membantu proses pengembangan game dari berbagai genre dan platform.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Selain dikenal sebagai sang kreator Sonic, Naka juga sempat bekerja sebagai programmer untuk beberapa seri game Phantasy Star hingga membuat seri game klasik seperti Nights into Dreams dan juga rilis game terbaru Rodea the Sky Soldier untuk konsol Nintendo.

Dengan pengalamannya dalam industri video game selama lebih dari satu dekade, Yuji Naka pastinya bisa menjadi asset berharga Square Enix untuk menciptakan proyek game fantastis kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru