NEWS

Action RPG 'Closers' Akan Tinggalkan Early Access dan Siap Dirilis Bulan Depan

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki tahap Early Access yang berlangsung cukup singkat, En Masse Entertainment mengumumkan kalau game action RPG besutan mereka yang berjudul Closers, akan segera dirilis dalam versi final untuk PC pada tanggal 6 Februari nanti. Untuk merayakan perilisannya, setiap pemain akan mendapatkan akses pada mode raid Dimensional Ops Center.

Mode raid ini juga memberikan kesempatan untuk menghadapi variasi musuh yang lebih sulit dengan tambahan skenario cerita. Jika berhasil melewatinya, nantinya akan ada special loot dan experience point yang melimpah untuk didapatkan.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Sebagai tambahan, pemain yang sudah mengikuti tahap Early Access juga akan mendapatkan update terlebih dahulu untuk merubah level cap karakter menjadi lebih tinggi. Update ini juga memberikan akses ke wilayah baru bernama Sky Ship Bridge, yang merupakan tempat untuk menjalani story quest.

Dalam Closers, kamu akan berperan sebagai agen pemerintah bernama UNION, sebuah organisasi dengan tugas untuk menangani kemunculan alien yang terus bermunculan di wilayah New Seoul. Terlepas dari konsep Online RPG, game ini memiliki jalan cerita utama dan setiap karakter yang terasa memorable. Mekanisme gameplay dan fitur juga diracik dengan solid, yang tentunya semakin mendukung pengalaman bermain dengan maksimal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru