NEWS

Ini Dia Penampakan Terbaru Dari Film Tomb Raider!

Culdesacc   |   Rabu, 24 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat diberitakan bahwa Tomb Raider akan tayang di bulan Maret mendatang dan trailer perdana telah muncul beberapa bulan lalu, kali ini Warner Bros telah merilis trailer-trailer pendek terbaru yang akan ditayangkan di televisi sebagai iklan teaser. Berbeda dari adaptasi yang sebelumnya dibintangi oleh Angelina Jolie, film Tomb Raider kali ini akan dibintangi oleh Alicia Vikander.

Baca ini juga :

» Square Enix Perlihatkan Rekaman Game Horror Dari Seri Tomb Raider Yang Telah Dibatalkan, Ascension
» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!

Trailer terbaru yang berdurasi 30 detik dalam setiap videonya ini menggambarkan beberapa adegan yang nantinya akan muncul dalam movie terbaru Tomb Raider yang merupakan adaptasi dari game-game terbarunya. Dalam video tersebut, diperlihatkan sosok Lara Croft yang berpetualang ke sebuah pulau untuk mencari ayahnya yang hilang.

Film Tomb Raider terbaru ini disutradarai oleh Roar Uthaug, yang terkenal oleh film The Wave. Tak hanya itu, aktor yang sempat berperan dalam Warcraft yaitu Daniel Wu juga akan berperan dalam film Tomb Raider terbaru ini. Tomb Raider akan tayang pada 16 Maret 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru