NEWS

Penghasilan Besar Tak Membuat PUBG Lupa Diri, PUBG Beramal 26 Miliar Rupiah

ClockWorange   |   Rabu, 24 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PlayerUnknown's Battleground adalah salah satu permainan dengan jumlah pemain terbanyak saat ini. Tidak diragukan lagi, PUBG mendapatkan banyak uang dari 30 juta pemainnya yang menghabiskan uangnya untuk permainan. Developer PUBG PUBG Corp. mengumumkan bahwa mereka akan mendonasikan banyak uang untuk amal.

PUBG Corp. akan memberikan USD 2.000.000 untuk acara amal yang akan hadir tahun ini, termasuk maraton PUBG Extra Life, bersama Gamers Outreach dan kampanye lainnya yang akan berlangsung tahun ini. Uang itu berasal dari penjualan chest PUBG yang dijual sebagai bagian promosi.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Pada 2018, $ 300.000 akan disumbangkan untuk PUBG Extra Life Charity Marathon, yang akan diselenggarakan mulai 29 Januari sampai 2 Februari untuk mendukung Children Miracle Network Hospitals. Extra Life, yang sekarang berusia satu dekade, adalah organisasi amal yang menggunakan maraton game untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak yang sakit dan terluka.

PUBG Corp. juga akan mencocokkan sumbangan masyarakat di sebuah turnamen LAN PUBG yang diadakan bersamaan dengan Gamers Outreach di Gamers for Giving 2018 pada tanggal 28 April dan 29 April. Gamer Outreach menyediakan peralatan dan perangkat lunak untuk membantu anak-anak yang dirawat di rumah sakit untuk mengatasi perawatan, sementara Gamer for Giving adalah acara berbasis Michigan yang menghasilkan uang untuk Gamers Outreach.

Ini bukan usaha amal pertama PUBG Corp. Tahun lalu, pengembang tersebut menyumbangkan $ 100.000 kepada Twitch PUBG Winter Charity Invitational.

"Sangat menyenangkan melihat pembuat konten dan khalayak mereka menggunakan talenta mereka untuk tujuan yang layak, dan PUBG Corp. berkomitmen untuk mendukung upaya amal dengan antusiasme yang sama seperti yang ditunjukkan pemain kami," kata manajer komunitas PUBG Sammie Kang dalam sebuah pernyataan. "Kami telah membuat dampak di dunia game selama setahun terakhir, dan kami berharap untuk memiliki efek lebih pada beberapa organisasi amal yang beredar di tahun 2018."

(KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru