NEWS

John Cena Mungkin Akan Membintangi Duke Nukem Film dari adaptasi Game

ClockWorange   |   Rabu, 24 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai pegulat WWE yang dicintai banyak penggemar dan aktor yang sedang berkembang John Cena mungkin akan membintangi peran Tituler adaptasi film Duke Nukem. John Cena mengatakan dia sedang dalam negosiasi untuk membintangi aksi amalgam yang banyak omong di Duke Nukem dalam proyek tersebut.

Paramount yang mengambil hak atas franchise Duke Nukem dengan Platinum Dunes, perusahaan produksi Michael Bay. Platinum Dunes bertanggung jawab untuk seri horror seperti The Purge dan Ouija, serta remake A Nightmare on Elm Street Friday the 13th dan The Texas Chainsaw Massacare.

Baca ini juga :

» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

Film Duke Nukem sedang dalam tahap yang paling baru, baik sutradara maupun penulis tidak terikat dengan proyek ini, menurut THR.

Berita tentang adaptasi film Nukem dibilang tidak sesuai oleh pria yang hubungannya paling dekat dengan karakter, aktor suara Jon St. John.

"Jangan biarkan Hollywood dan Michael Bay membunuh karakter saya!" Kata St. John di Facebook. "Film video game yang tidak CG umumnya tidak begitu bagus. Sebuah nilai R CG akan menjadi cara terbaik untuk mempertahankan karakter raja. Aku sudah menjadi Duke sejak 1995 dan ingin tetap seperti itu. Silakan berbagi dan tweet ini dengan saya. Kami tidak akan membiarkan ini terjadi!"

Duke Nukem pertama kali muncul di Apogee Software's 1991 side scrolling game platform Apogee Software's 1991, Duke Nukem. Penampilan karakter terbaru Apple Duke Nukem Forever 2011, yang dikembangkan oleh 3D Realms and Gearbox Software.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru