NEWS

Nickelodeon dan Mediapro Bekerjasama Membuat Series Sitcom Esports

ClockWorange   |   Rabu, 24 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nickelodeon telah bekerja sama dengan raksasa komunikasi Mediapro untuk membuat pertunjukan tentang eSports, yang disebut N00Bees.

Pertunjukan yang ditujukan berjalan selama 60 episodes berdurasi 1 jam, akan menjadi sekitar sekelompok teman yang menciptakan tim esports. Produksi akan dimulai pada bulan April dan diperkirakan akan mengudara di 19 negara bagian Central dan Amerika Selatan pada Q3 tahun 2018, sementara versi dubbed Portugis juga akan disiarkan di Nickelodeon Brazil.

Serial ini akan diproduksi oleh Mediapro, di studio perusahaan Spanyol di Bogota, Kolombia, sementara aksi game akan menampilkan cuplikan dari LVP Superliga, Liga profesional Videogames di Spanyol. Mediapro telah berinvestasi dalam kompetisi tersebut, yang kini berjalan sebagai kompetisi League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, dan Clash Royale di Spanyol.

Baca ini juga :

» Gunakan Dua Retri Saat Lawan RRQ, Coach Onic: Meta Itu Kita Terinspirasi dari Public di Ranked!
» Lemon is Back? Manager RRQ Bicara Soal Kemungkinan Lemon Main di MPLI 2021!
» Alasan Zeys Tidak Mainkan LJ Pada Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Gagal Juarai MPL dan Lolos ke M3, Antimage Indikasikan Rehat Season Depan?
» Tanggapan dan Penjelasan Pak AP Mengenai Isu Miring Mengenai Hilangnya Instagram Kiboy!

Dengan esports yang menjadi bentuk hiburan utama, Nickelodeon ingin menjadi bagian dari industri ini. N00Bees bukan pertama kalinya menjelajahi perairan esports, karena bergabung dengan Super League Gaming Series C pada musim panas lalu.

"Pengalaman Mediapro di industri esports, bersama dengan rangkaian cerita inovatif, karakter yang menarik, dan tema game yang trendi dipastikan akan berdampak pada audiens Nickelodeon di kawasan ini dan akan menciptakan penggemar baru dalam prosesnya," ucapTatiana Rodríguez, VP senior Nickelodeon Amerika Latin.

"N00Bees" adalah permainan kata baru untuk seseorang yang baru bermain game online. Serial ini berkisah tentang seorang gadis muda, Silvia, yang tidak tertarik dengan video game namun dalam upayanya untuk membantu adiknya yang terobsesi video game dan teman-temannya menang di turnamen e-Sports, menjadi gamer yang hebat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru