NEWS

PixARK, ARK Survival Evolved 'Rasa' Minecraft Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ARK: Survival Evolved telah mendulang kesuksesan yang cukup besar, baik itu di PC maupun konsol. Inilah yang membuat Snail Games yakin untuk merilis game yang sama namun dengan konsep grafis kotak-kotak ala Minecraft. Diberi judul PixARK, game tersebut akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Switch.

Snail Games juga mengungkapkan alasannya merilis PixArk, berdasarkan pengamatan mereka dan sebagai inti dari game Ark: Survival Evolved, mereka ingin mengajak lebih banyak lagi para gamers khususnya gamer anak-anak untuk merasakan sensasi bertahan hidup dengan grafis ala ala pixel seperti MineCraft.

Baca ini juga :

» Nexon Umumkan Beta Test Steam Untuk Game The First Descendant Akan Diundur Ke Bulan Oktober!
» Laptop Gaming Terbaru MSI dengan Intel Seri HX Resmi Dirilis di Indonesia, Lengkap Dengan Hadiah Steam Code
» Steam Resmi Mendukung Gamer untuk Bermain Menggunakan Controller Nintendo Switch
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» Kominfo Resmi Buka Akses Steam dan Epic Games di Indonesia!

Masih mirip dengan ARK: Survival Evolved , di game ini kalian para gamer akan mempunyai beberapa cara untuk untuk meng-explorasi rawa-rawa, hutan-hutan, gurun pasir, dan gunung salju, yaitu dengan cara berjalan kaki, naik mobil ataupun menunggangi dinosaurus. Setiap objek dan lingkungan yang memukau ini dihuni oleh berbagai macam dinosaurus, yang bisa ditemukan dan ditangkap dengan menggunakan item, senjata, dan juga memecahkan puzzle.

Kalian juga dapat menghancurkan lingkungan tersebut beserta isi-isinya di dalam dunia tersebut, dengan yang kalian lakukan tersebut akan memungkinkan habisnya sumber daya, merubah perubahan cuaca ekstrim, ataupun akan membangkitkan suatu monsters.

Rencananya PixARK akan dirilis di tahun 2018 ini secara global. Menariknya, PixARK akan segera memasuki tahap Early Access pada bulan Maret mendatang di PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru