NEWS

Mission: Impossible 6 Siap Tayang 27 Juli Dengan Judul Mission: Impossible - Fallout!

Culdesacc   |   Jumat, 26 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat beredar kabar bahwa film Mission: Impossible yang keenam akan tayang pada 2018, rupanya kabar tersebut terbukti benar. Tom Cruise telah mengabarkan foto perdana untuk film keenam dari serial Mission: Impossible, yang akan diberi nama Mission: Impossible - Fallout.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Foto yang diposting via Instagram tersebut memperlihatkan Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise, sedang melakukan stunt dimana ia berpegangan pada sisi samping helikopter. Film tersebut akan mengisahkan tentang Ethan Hunt, tim IMFnya dan beberapa kawan lainnya yang akan kembali untuk mengejar waktu ketika sebuah misi hampir gagal.

"Kita telah menaikkan tingkat kesulitan dan resiko untuk #MissionImpossible ke-enam." tulis Cruise dalam Instagram pribadinya. "Aku tidak sabar untuk memperlihatkan semuanya." Mission: Impossible - Fallout juga akan menghadirkan Henry Cavill, Angela Bassett, Vanessa Kirby dan beberapa aktor yang akan kembali lagi seperti Alec Baldwin dan Rebecca Ferguson.

Sebelumnya, Tom Cruise telah mendaftarkan Instagram pribadinya dan mengumumkan bahwa Mission: Impossible akan kembali dengan judul Mission: Impossible - Fallout. Film keenam Mission: Impossible ini akan hadir di layar lebar pada 27 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru