NEWS

6 Tim Sudah Ditetapkan Masuk Babak Playoff ESL One Genting DOTA 2

ClockWorange   |   Jumat, 26 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penyisihan tahap grup semakin sengit hanya tersisa 6 tim dari 16 tim yang awalnya bermain. Meskipun tidak mengejutkan melihat empat tim Pro Circuit teratas berhasil masuk ke tahap playoff. Team Liquid dan Team Secret diunggulkan dan langsung masuk ke babak semifinal dengan hasil pertama mereka sementara Newbee dan Virtus.Pro akan bermain di babak pertama pertandingan.

Dua tempat terakhir direbut oleh Evil Geniuses dan ViCi Gaming setelah kemenangan mereka berjalan melalui lower bracket.

Baca ini juga :

» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Group A

Kekalahan yang menyedihkan hanya dalam waktu 26 menit VGJ. Thunder harus kalah di babak terakhir lower bracket, meskipun ViCi Gaming kalah di upper bracket ViCi Gaming berhasil membalas dengan memberi perlawanan yang sangat sengit di lower bracket. Gelar Galaxy Battles Championship yang dipegang VGJ.Thunder tidak bisa mengalahkan ViCi Gaming yang memiliki banyak pengalaman.

Team Secret tidak menjadi pelopor Pro Circuit "by Accident" dan terus membuktikan mengapa mereka berada di puncak. Menyapu bersih lawannya di ESL One Genting bahkan Virtus.Pro berhasil ditundukkan.

Group B

Evil Geniuses maju melalui lower bracket dan menunggu lawan terakhir mereka. Itu adalah Na'Vi yang juga berada di lower bracket dan menang di babak sebelumnya melawan Mineski dengan kemenangan 2-1. Kalah sebelumnya di upper bracket melawan Na'Vi nampaknya Evil Geniuses sudah mempelajari Na'Vi dan akhirnya berhasil menaklukan Na'Vi dengan score 2-0

Newbee keluar dari gerbang mencari first blood dan menemukannya menaklukkan game pertama dari Team Liquid dengan permainan tanpa celah oleh Xu "Moogy" Han dan penampilannya yang luar biasa oleh Song "Sccc" Chun. Team Liquid berjuang keras untuk merebut kembali pijakan mereka di pertandingan kedua. Hampir goyah di jalan mereka menuju kemenangan sekitar 41 menit, mereka dengan cepat "comeback" dan langsung meraih kemenangan. Pertandingan ketiga juga Team Liquid, yang berakhir dengan kemenangan Networth 30k dan kemenangan ini menentukan semifinal babak playoff dan pastinya lebih banyak poin kualifikasi TI8.

ESL One Genting 2018 playoffs

  • 26-28 Januari
  • 6 tim
  • Pemenang grup langsung masuk ke semifinal
  • Tim juara ke-2/ ke-3 masuk perempatfinal
  • Perempat dan semifinal Bo3, grand final Bo5


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru