NEWS

MOBA 'Paragon' Akan Segera Ditutup Akhir April 2018

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika MOBA di perangkat PC dikuasai oleh Dota 2 dan League of Legends, Epic Games menghadirkan MOBA yang cukup fenomenal - Paragon yang bisa dibilang merupakan game MOBA pertama yang benar-benar menggunakan fitur 3D secara maksimal entah dari segi grafis maupun sudut pandang.

Sayangnya, inovasi tersebut tidak mendapatkan yang cukup positif dengan hanya sedikitnya para gamer yang berminat untuk memainkannya. Dilansir dari DSO Gaming, Epic Games akan segera mematikan Paragon pada 26 April mendatang. Kepada para pemain yang pernah melakukan microtransaction, Epic Games juga menawarkan refund secara penuh.

Baca ini juga :

» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!
» Agar Lebih Menantang, RRQ R7 Akan Menggunakan Hero yang Belum Pernah Dimainkannya di MPLI!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Resmi! Luminaire Balik, LJ dan Antimage Kini Jadi Roster Baru EVOS Legends
» Rumor: Hero Harith Mobile Legends Dikabarkan Akan Berubah Gender Menjadi Karakter Cewek Imut

Epic Games mengaku kalu mereka tidak berhasil "menyempurnakan" konsep yang mereka buat dengan hasil akhir yang begitu buruk. Dengan berberat hati Epic Games juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pemain yang sudah mendukung dan berharap cukup besar pada MOBA yang satu ini.

Jika dilihat, sepertinya Epic Games saat ini memfokuskan
game teranyarnya yaitu Fornite yang kini sudah mendapatkan 40 juta pemain yang bahkan sudah melampaui jumlah pemain PUBG. Semoga saja Fornite akan menjadi pengobat kekecewaan para fans.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru