NEWS

JRPG 'Trails of Cold Steel II' Siap Dirilis Bulan Depan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkannya

VolkanKaya   |   Sabtu, 27 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi livestream yang diadakan oleh XSEED kemarin, mereka tidak hanya memperlihatkan gameplay versi PC dari JRPG The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II, tapi kepastian tanggal rilis pastinya akhirnya resmi diumumkan. Tidak perlu menunggu waktu lama, karena game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari nanti.

Bersamaan dengan pengumuman ini, halaman resminya di Steam juga sudah dibuka. Karena game ini adalah sekuel langsung, maka ada baiknya jika kamu memainkan seri pertamanya terlebih dahulu. Popularitas franchise besutan Falcom yang satu ini memang tidak dominan, tapi kualitas yang ditawarkan setiap serinya benar-benar luar biasa dan wajib untuk dicoba setiap penggemar JRPG.

Berikut bocoran spesifikasi PC untuk memainkannya:

Minimum:

OS: Windows 7 or later
Processor: Intel Atom x7-Z8700 2.4 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Shader Model 5 (GeForce 400 / Radeon HD 5000 / Intel post-2012 series)
DirectX: Version 11
Storage: 18 GB available space
Additional Notes: 1280x720 / 30 FPS with portable settings

Recommended:

OS: Windows 7 or later
Processor: Intel i3 3 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 770 / Radeon R9 280X
Storage: 18 GB available space
Additional Notes: 1920x1080 / 60 FPS with high settings

Baca ini juga :

» Pemuka Agama di Inggris Mendikte Gacha Adalah Perjudian!
» Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Kerja Sama Dengan Polisi Setempat, Blizzard Ciduk Pelaku DDoS World of Warcraft
» Minecraft Kalahkan Fortnite dengan Memiliki 100 Juta Lebih Pemain Aktif Setiap Bulannya

Melihat kebutuhan spesifikasi PC di atas, sepertinya game ini dapat berjalan dengan lancar pada sistem PC kelas low-end sekalipun. Kebutuhan processor dan VGA juga tergolong rendah untuk setting grafis standar, yang membuatnya dapat berjalan dengan optimal pada bermacam konfigurasi. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari konten yang ditawarkannya, kamu bisa lihat trailer dan screenshot terbarunya dibawah ini.

Note: Trailer diambil dari versi konsol beberapa tahun lalu, karena trailer resminya untuk Steam tidak dipresentasikan dengan baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru