NEWS

Monster Hunter: World Akan Kedatangan Ryu dan Sakura Dari Street Fighter V

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam event kecil yang diadakan oleh Sony Interactive Entertainment di Taipei Gane Show, Taiwan. Ryozo Tsujimoto yang merupakan producer Monster Hunter: World memberikan kejutan spesial lewat satu lagi event kolaborasi baru.

Lebih jelasnya, Monster Hunter: World akan mendapatkan tambahan konten dari Street Fighter V, dimana setiap pemain bisa merubah karakter mereka menjadi Ryu dan Sakura. Tidak hanya penampilan, bahkan suara karakter juga bisa dirubah untuk semakin memperkuat identitasnya. Tapi perlu diingat, kalau full armor set untuk Ryu dan Sakura tidak bisa dikombinasikan dengan jenis armor lainnya.

Baca ini juga :

» Sampurasun Sadayana! Kini Giliran Bandung! Acara Komunitas FIFA Mobile CEW - Series 5 Diumumkan
» Capcom Perkenalkan Bantal Tidur Rajang untuk Gamernya
» [VIDEO] Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak! Review Monster Hunter Rise: Sunbreak
» Review Monster Hunter Rise: Sunbreak, Sebuah Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak!
» FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?

Capcom rencananya akan menghadirkan quest untuk mendapatkan armor set milik Ryu, tapi kesempatan ini hanya ditujukan untuk gamer PlayStation 4 yang memiliki save data dari Street Fighter V. Setiap pemain yang memiliki save data tersebut nantinya berhak mendapatkan quest spesial bernama "Down the Dark, Muddy Path." Lewat quest inilah para pemain akan mendapatkan reward special berupa Ryu full armor set.

Bagi yang tidak memiliki save data, kesempatan tetap terbuka dan pemain juga tidak perlu menunggu waktu lama. Setelah rotasi event ini berakhir, Capcom akan kembali menghadirkan dua quest baru dengan reward berupa akses untuk membuat armor Sakura dan Ryu. Sementara untuk jurus spesial Hadoken dan Shoryuken, sayangnya hanya tersedia dalam bentuk DLC yang bisa dibeli dengan harga USD 3,99 atau sekitar IDR 53.000.

Monster Hunter: World sendiri sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One beberapa waktu lalu. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru