NEWS

Keren! Salah Satu Sekolah di Malang Mempunyai Mata Pelajaran Khusus eSport

Salinolino   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia pendidikan dan game memiliki latar belakang berbeda, bahkan sebagian orang cenderung menganggapnya saling berlawanan. Namun, apa jadinya jika pendidikan dan game digabung? Sekolah di kota Malang, Jawa Timur ini sedikit berbeda dengan sekolah pada umumnya. Sekolah Bina Bangsa, malah menjalin kerjasama dengan warnet ternama di Malang untuk menggelar program pendidikan eSport untuk siswanya. Adapun warnet yang dimaksud adalah Hardcore, sebuah warnet yang terletak di Jalan Dieng, Malang.

Selain itu, melalui program ini, warnet tersebut terbukti sebagai warnet yang menyediakan fasilitas bermain game yang memadai. Tak hanya untuk hiburan, tapi juga bisa diandalkan tim eSport untuk berlatih dan memulai karir.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Melalui tanda tangan nota kesepahaman, Hardcore akan memberikan kontribusi terhadap pelatihan eSport di sekolah Bina Bangsa, seperti fasilitas boot camp bagi tim eSport sekolah, berbagi pengalaman dan inspirasi lewat seminar, dan memberikan dukungan terhadap kompetisi game online yang diselenggarakan di sekolah.

Presiden Jokowi menilai jurusan atau pendidikan kejuruan yang ada sekarang terlalu monoton. Dengan kata lain, minim perubahan karena nyaris tak ada perubahan besar selama bertahun-tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru