NEWS

Final Fantasy XV: Pocket Edition Akan Dirilis Minggu Depan Untuk Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa bulan tanpa adanya informasi terbaru, halaman resmi Final Fantasy XV: Pocket Edition di App Store akhirnya memberikan bocoran mengenai tanggal rilis pastinya pada tanggal 9 Februari nanti. Walaupun belum ada kepastian dari pihak Square Enix apakah akan ada pergantian tanggal rilis, tapi setidaknya informasi ini sudah cukup untuk membuat para gamer antusias.

Dari informasi yang dibagikan tahun lalu, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Episode 2 dan 3 akan dibanderol di harga 120 yen atau sekitar Rp. 14.000. Sementara episode 4 sampai 10 dibanderol masing-masing dengan harga 480 yen atau sekitar Rp. 57.000.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Jika ingin lebih praktis, kamu juga bisa membeli seluruh gamenya secara penuh dengan harga 2,400 yen atau sekitar Rp. 285.000. Cukup mahal tentunya untuk harga sebuah game mobile, tapi mengingat game ini adalah versi ringkas dari game besar Final Fantasy XV, kisaran harga ini terhitung cukup wajar.

Sesuai dengan informasi di atas, Final Fantasy XV: Pocket Edition rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada tanggal 9 Februari 2018. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari konten yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video gameplay dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru