NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Unjuk Official Trailer Keenam dan Fitur Character Creation

Fadhil Baladraf   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain mengadakan ajang resmi di San Fransisco, Bandai Namco juga mengadakan stage event di Taipei Game Show, Taiwan. Dalam event ini, mereka kembali memperlihatkan footage gameplay berdurasi lima belas menit dari Sword Art Online: Fatal Bullet. Ada banyak detail yang diperlihatkan, termasuk penampakan jelas dari fitur character creation dan mode multiplayer.

Tidak berhenti sampai disitu, hari ini Bandai Namco kembali merilis official trailer keenam untuk Sword Art Online: Fatal Bullet. Dalam trailer yang berdurasi hampir empat menit ini, detail jalan cerita dari sudut pandang Kirito dan karakter custom sebagai pemeran utama dipresentasikan dengan kompak. Kamu bisa lihat cuplikan trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Dengan banyaknya segudang detail yang diperlihatkan hingga saat ini, sebenarnya Bandai Namco masih belum memperlihatkan mekanisme unik dari Skill dan Loadouts. Perubahan mekanisme ini benar-benar sangat menarik tentunya, mengingat kalau semua seri terdahulu tetap menggunakan komposisi gameplay semi MMORPG.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk wilayah Jepang, game ini akan dirilis lebih awal yaitu pada tanggal 8 Februari 2018. Selain versi standar, kamu juga bisa membeli versi collector edition yang hadir dengan ekstra konten dan action figure dari karakter Sinon dan Kirito.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru