NEWS

ASUS Pecah Lini Strix dan Siapkan Varian Beast Terbaru!

Culdesacc   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS telah mengumumkan bahwa mereka mengekspansi lini laptop ROG Strix kedalam tiga bagian berbeda, yaitu ROG Strix Traditional, ROG Strix Scar dan ROG Strix Hero. Ketiganya ditujukan untuk segmen gamer yang berbeda-beda. Selain itu, ASUS masih memiliki varian lain dari lini produk ROG yakni G series yang menawarkan performa tertinggi, dan juga GX series yang menawarkan fitur inovatif dan juga terobosan teknologi.

Baca ini juga :

» Hands-On ASUS ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Ringkas dan Powerful untuk Profesional
» ASUS TUF GAMING A15 dan A17, Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processor
» Mulai dari Laptop Gaming hingga Bisnis, Intip Berbagai Produk Jagoan ASUS di Tahun 2020
» Asus Luncurkan ROG Chakram, Mouse sekaligus Joystick dengan Desain Futuristik
» ASUS Umumkan Laptop Gaming 14 inci Paling Powerful di Dunia

Sebagai laptop varian mainstream dari ROG Strix, seri ROG Strix Traditional ditujukan bagi kalangan gamers secara umum ataupun para designer grafis, video editor dan 3D modeler. Laptop ini memiliki desain baru yang futuristis namun tetap hadir dalam dimensi yang tipis meski mengantongi spesifikasi komponen kelas atas di dalamnya. Layarnya mencapai 50% lebih terang dibandingkan produk kompetitor.

Varian terbaru lainnya yaitu ROG Scar dan Hero ditujukan untuk gamer yang memainkan genre-genre spesifik. ROG Scar ditujukan pada penggemar game-game berbasis first person shoot (FPS) seperti Counter Strike, Battlefield, Call of Duty, Overwatch dan semacamnya. Laptop ini cocok untuk mereka karena memiliki layar dengan frame-rate yang sangat tinggi, hingga 120Hz, serta refresh rate yang sangat cepat, mencapai 5 milidetik.

Bagi penggemar game genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), ASUS menghadirkan ROG Strix Hero Edition. Ia juga punya monitor 120Hz refresh rate. Berbeda dengan varian Scar, kelebihan lainnya adalah pada kontras warna yang lebih tinggi, 100% sRGB gamut.

Selain itu, ASUS juga menambahkan bahwa mereka akan terus memperkuat posisi di pasar dengan menghadirkan campaign Design to Conquer dan varian laptop gaming beast terbaru di tanggal 1 Februari mendatang. Sama seperti varian ROG lainnya, varian ini akan menawarkan performa gaming tertinggi. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru