NEWS

Perubahan Kostum Captain Marvel

ClockWorange   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bintang Brie Larson telah terlihat sedang mengenakan kostum baru Captain Marvel. Captain Marvel akan berperan sebagai film superhero wanita solo pertama yang berada di Marvel Universe Cinematic ketika tiba di tahun 2019, hampir sebelas tahun setelah peluncuran film Iron Man pertama. Selain berperan sebagai superhero wanita tunggal Marvel Studios, Captain Marvel juga akan menampilkan sutradara wanita pertama Marvel, Anna Boden, yang akan bekerja sama dengan Ryan Fleck dari naskah karya Geneva Robertson-Dworet, Meg LeFauve, dan Nicole Perlman.

Capten Marvel menceritakan kisah Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara AS yang memperoleh kekuatan setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan teknologi alien Kree. Dia awalnya dikenal di komik sebagai Ms Marvel, sebelum dia mengambil mantel Kapten. Sampai saat ini, dia telah menjabat sebagai anggota atau pemimpin Avengers, S.W.O.R.D, the Ultimates, Alpha Flight, dan bahkan Guardian of the Galaxy, dalam ceritanya di buku komik.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Seiring waktu, Carol mengenakan setelan hitam dan emas yang dia kenakan untuk sebagian besar waktunya sebagai MS. Marvel, tapi dia kembali ke kostum yang terinspirasi oleh Mar-Vell. Tidak ada keraguan bahwa Carol akan memakai beberapa versi setelan modern ini di MCU, tapi jangan khawatir Marvel akan men-tweaknya sedemikian rupa agar terlihat bagus dalam kehidupan nyata. Menariknya, jasnya terlihat seperti sama dengan versi MCU dari kostum Captain Marvel tampil, hanya dengan skema warna yang berbeda.

Ada beberapa alasan mengapa Carol mengenakan kostum hijau ini. Penjelasan paling sederhana adalah bahwa dia berhasil mendapatkannya dari seorang tentara Kree setelah mendapatkan kekuatannya. Sulit untuk menebak apa Marvel akan mengubah atau menetapkannya seperti Captain Marvel origin, tapi kita tahu Perang Kree-Skrull akan menjadi bagian besar dari film ini. Dengan demikian, ada kemungkinan Carol akan mendapatkan kekuatannya selama konflik dan kemudian mengambil seragam dari seorang prajurit Kree yang jatuh saat dia menuju ke medan perang. Kemungkinan besar lainnya adalah bahwa kita melihat setelan asli Mar-Vell yang diturunkan ke Carol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru