NEWS

BioWare Tengah Fokuskan Pengembangan Anthem Untuk Ditargetkan Rilis Tahun 2018

Keyboard22   |   Selasa, 30 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai game cukup diantisipasi di tahun 2018 ini, Anthem bisa menjadi salah satu jawaban yang tepat. Anthem pertama kali diumumkan oleh Electronic Arts pada perhelatan acara E3 2017. Anthem menjadi intellectual property (IP) baru miliknya yang dikembangkan oleh BioWare berjudul Anthem.

Belum lama setelah merilis Mass Effect: Andromeda, saat ini pihak BioWare selaku developer tengah menfokuskan studionya untuk proses pengembangan Anthem. Salah satu petinggi BioWare, Jason Schreier juga mengatakan kepada Kotaku bahwa saat ini BioWare disibukan dengan pengembangan Anthem untuk ditargetkan rilis pada tahun 2018 ini.

Baca ini juga :

» EA Pastikan Semua Event Kompetitif dari Semua Judul Gamenya Batal
» Nostalgia Maksimal! Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!
» Apes! Pro Player FIFA Ini Kalah di Turnamen Karena Bug Tendangan Penalti
» Jadi Cakep Maksimal, Sekarang Kamu Bisa Mainkan NFS Underground dengan Ray Tracing!
» Akhirnya, EA Kembali Tunjuk Criterion Untuk Kembangkan Game Need for Speed!

Anthem sendiri merupakan game yang dikembangkan menggunakan Frostbite Engine. Pemain dapat berkelompok empat pemain lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri dan membawa keempat pemain tersebut untuk merasakan tantangan bersama-sama.

Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super. Dalam Anthem, gamer akan dapat melakukan eksplorasi pada sebuah wilayah yang dibuat sedemikian rupa yang mana tidak hanya menikmati wilayah yang indah, pemain juga akan berhadapan dengan beragam bahaya, dan kekuatan dapat tumbuh dalam setiap langkah.

Anthem rencananya akan dirilis pada musim gugur 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru