NEWS

Ayah Ini Sukses Memberikan Nama Anaknya Goku!

Culdesacc   |   Selasa, 30 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kadang, orang tua memang suka memberikan nama yang aneh kepada anaknya, terutama jika orang tua tersebut adalah seorang gamer atau otaku. Nama tersebut diberikan tentu dengan harapan bahwa anak tersebut dapat tumbuh sebagai anak sehat yang memiliki kepribadian mirip dengan karakter dengan nama yang sama. Namun, bagaimana jika anak tersebut dinamai Goku?

Baca ini juga :

» Bandai Namco Mengumumkan Game Baru, Dragon Ball: The Breakers untuk PC dan Konsol!
» Sukses Besar, Dragon Ball Z: Kakarot Berhasil 2 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Kabar Terbaru! Dragon Ball Z: Kakarot Mengkonfirmasi Adanya Boss Utama Dalam Game
» Kecelakaan di Jalan Tol, Truk Pembawa Dadu Ini Malah Pecahkan Rekor
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019

Sekitar satu minggu yang lalu, Carlos Sanchez mengunggah foto pribadinya di Facebook dengan memegang sebuah papan yang bertuliskan ‘istriku bilang jika aku bisa mendapatkan 1 juta like, maka aku boleh menamai anak kami Goku’. Foto tersebut akhirnya viral dan hanya dalam beberapa hari postingan tersebut telah mendapatkan begitu banyak like, dan hingga saat ini sudah mencapai 1.5 juta like dan 170 ribu share.

Setelah post tersebut akhirnya viral dan mencapai lebih dari 1 juta like, mau tak mau istrinya harus menyetujui permintaan gila sang suami. Akhirnya, anak mereka diberi nama Goku Sanchez. Dalam video yang merayakan kemenangan sang suami, Sanchez bersama istrinya mengambil sebuah video dimana istrinya memegang papan bertuliskan 'Aku memegang kata-kataku, anak kami akan dinamai Goku Sanchez', dan Sanchez bergaya ala Goku yang menggunakan Spirit Bomb.

Sanchez mengupload foto tersebut berdekatan dengan jadwal rilis Dragon Ball FighterZ, karena itu fotonya dapat menjadi viral dalam kurun waktu yang lumayan dekat. Bagaimana dengan Kotakers? Apakah ketika nantinya punya anak, Kotakers akan memberi namanya Vegeta agar ia dapat menjadi rival Goku?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru