NEWS

Game Mecha 'Muv-Luv Alternative: Strike Frontier' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 30 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, hari ini DMM akhirnya resmi merilis Muv-Luv Alternative: Strike Frontier untuk perangkat mobile. Beberapa gamer awalnya memang sempat khawatir kalau nantinya akan ada penundaan rilis, karena game ini sebelumnya sudah direncanakan untuk rilis pada tanggal 18 Januari lalu.

Walaupun tersedia secara gratis, sayangnya Muv-Luv Alternative: Strike Frontier tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia karena game tersebut hanya dirilis di Jepang saja. Untuk mengakalinya, kamu bisa download langsung game tersebut melalui Apkpure ataupun QooApp.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dibandingkan versi browser, konsep gameplaynya sendiri cukup berbeda. Dimana kamu bisa membuat skuat pilot, mengambil kendali dari salah satu "TSF" mecha terbaik di sepanjang franchise, dan melakukan pertempuran dalam strategy mission di dunia virtual 3D. Model bisnis dari game ini tentunya tidak lepas dari gacha, yang memang cukup wajar jika sudah berbicara tentang dominasi waifu dalam franchise Muv-Luv.

Tidak hanya pengumuman ini saja, tapi DMM juga memberikan kejutan lewat pengumuman ketiga seri visual novel franchise Muv-Luv untuk PlayStation Vita, dan juga proyek lokalisasi dari seri Muv-Luv Photonflowers yang sempat dirilis pada tahun 2014 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru