NEWS

Kelakuan Buruk, Fans 'Love Live!' Kembali Diberi Peringatan Oleh Para Staff

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri kalau popularitas anime Love Live! tidak akan ada habisnya. Apalagi ketika season terbaru anime-nya akan tayang. Meski, season keduanya telah berakhir beberapa bulan yang lalu, antusiasme para fans akan idol grup Aquors tersebut tidak akan pernah meredup. Kadang, kelakuan seorang fans yang sudah fanatik memang sering melewati batas kewajaran dan mengganggu ketertiban di sekitar mereka. Tak hanya pengunjung sekitar, namun beberapa artis juga seringkali merasa terganggu dengan tingkah fans mereka yang kadang hiperbolik. Kali ini, keributan muncul dari para fans Love Live!

Pada 26 Januari lalu, situs resmi dari serial Love Live! telah mempostingan peringatan kepada para penggemar untuk lebih menenangkan diri dan mematuhi aduran etika dan moral. Di bawah ini kamu bisa melihat perilaku para fans yang dianggap tidak baik oleh para staff yang bersangkutan dan dianggap mengganggu kenyamanan penonton lainnya.

"baru-baru ini, beberapa orang tidak memperlihatkan perilaku yang benar dan mengganggu penonton lainnya. Konlfik antara pelanggan juga dipicu oleh perilaku tak senonoh seperti ini yang bisa menyebabkan masalah hukum. Kami meminta semua orang untuk mengikuti peraturan selama konser dan mendengarkan peringatan staff. Hal ini juga dapat mempengaruhi jadwal konser kedepannya."

Baca ini juga :

» Fans One Piece Sebut Film: Red Terlalu Banyak Lagu Dibandingkan Isi Cerita
» Avatar The Last Airbender Kembali Dapatkan Adaptasi Game untuk PlayStation
» Yamato Batal Gabung Jadi Nakama, Fans One Piece Sebut Karena Hayamin Terlalu Mahal!
» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!

Peringatan ini merupakan peringatan keempat kalinya yang dikeluarkan oleh staf Love Live! selama kurun waktu beberapa bulan belakangan ini. Sebelumnya, staff anime Love Live! mengeluarkan peringatan kepada para fans yang ingin mengunjungi Numazu atau Uchiura agar tidak merepotkan warga sekitar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru