NEWS

PUBG Akan Memperbaiki Desert Map Setelah Beberapa Player Menghapus File Desert

ClockWorange   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa Player Unknown's Battleground yang bosan dengan map desert, Miramar, menghapus map permainannya sehingga secara otomatis menghindari putaran map secara acak. Bahkan ada pemain yang membuat sebuah program untuk mengubah ekstensi file map Miramar sehingga PUBG tidak dapat me-load map dan mengembalikan kita ke menu awal.

Mungkin developer Bluehole telah memperhatikan, karena update terbaru untuk game ini bertujuan membuat Miramar lebih menarik. Ini menambahkan lebih banyak bangunan yang mencakup keseluruhan peta untuk "memperbaiki pengalaman petualangan" (dan mudah-mudahan membuatnya kurang kosong), menambahkan lebih banyak rute di luar jalan sehingga kalian dapat mengambil kendaraan melintasi kota, dan meningkatkan kemungkinan loot yang lebih baik di daerah tertentu.

Baca ini juga :

» Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.
» Dapat menggunakan skill? Mode Baru PUBG Mobile Seperti Apa?
» Akhirnya Bisa Isi Bensin di PUBG Mobile!
» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» Sudah Resmi! Piala Presiden Esports 2022 Mempertandingkan PUBG Mobile!

Update baru juga memperkenalkan anti-cheat baru ke server uji coba permainan. Developer mengantisipasi hal yang akan menyebabkan crash bagi beberapa orang, jadi mereka memberikannya uji coba terlebih dahulu sebelum meluncurkannya ke server dengan benar dalam upaya untuk memerangi jumlah hacker dalam game yang terus meningkat. Selain itu Bluehole juga telah melakukan beberapa perbaikan bug.

Map original memang lebih menyenangkan untuk dimainkan karena kita lebih mengenalnya, tapi beberapa variasi juga dibutuhkan. Mungkin beberapa orang lebih senang bermain di Miramar, dan beberapa dari mereka tidak suka dan menghapus file Miramar. Bluehole juga mengatakan akan menambahkan menu pilihan map.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru