NEWS

Virtual Youtuber Kizuna Ai Rilis Photobook Perdananya

Culdesacc   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Youtuber yang satu ini? Virtual Youtuber Kizuna Ai belakangan ini memang menarik perhatian banyak netizen dengan tingkahnya sebagai karakter AI yang meramaikan Youtube. Kali ini, nampaknya ia akan mengikuti jejak Youtuber-Youtuber terkenal dengan merilis sebuah buku yang ia buat sendiri.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Kizuna Ai akan merilis sebuah photobook perdananya yang akan diterbitkan oleh Kadokawa. Photobook ini rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang dengan harga 2700 yen, atau sekitar 330 ribu rupiah. Photobook dengan 96 halaman tersebut akan berisi foto-foto Kizuna Ai dan beberapa artwork yang menggambarkan dirinya.

Kegiatan Virtual Youtuber belakangan ini sedang menjadi sensasi tersendiri di Youtube. Dengan kemunculan banyak Youtuber seperti Kaguya Luna, YUA, Mirai Akari, dan beberapa lainnya. Seiring dengan berjalannya waktu dan fenomena tersebut semakin marak di Youtube, sepertinya kita akan melihat banyak merchandise yang bertema Virtual Youtuber. Kalau kamu pernah menonton video Kizuna Ai, kamu bisa menonton video-video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru