NEWS

Maret 2018, Light Novel Log Horizon Akan Berlanjut!

Culdesacc   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Log Horizon merupakan anime yang mengisahkan tentang kisah Shiroe, seorang Enchanter yang terjebak dalam game online Elder Tale dan kisahnya untuk bertahan hidup dalam dunia yang misterius tersebut. Kisahnya yang memfokuskan pada kegiatan organisasi guild dan kegiatan battle party yang terlihat lebih nyata seringkali membuat anime ini dibandingkan dengan Sword Art Online.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Setelah beberapa tahun kemarin pengarangnya, Mamare Touno tersandung kasus pajak yang mengakibatkan penerbitan Log Horizon terhambat di 2015 lalu, akhirnya kini novel tersebut akan berlanjut! Log Horizon siap berlanjut dalam novel jilid ke-11 yang akan segera dirilis pada Maret mendatang.

Sebelumnya dengan terjeratnya sang pengarang dalam kasus pajak, Log Horizon dikhawatirkan akan tamat begitu saja tanpa penyelesaian yang jelas. Namun, dengan berlanjutnya novel Log Horizon, sepertinya kelanjutan cerita dan tentunya, season ketiga dari animenya akan semakin lebih dekat dari perkiraan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru