NEWS

Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia Resmi Dirilis Secara Global Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memanfaatkan momentum dari antusiasme gamer yang baru saja kedatangan Dissidia Final Fantasy NT kemarin, Square Enix akhirnya juga merilis Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia untuk perangkat mobile. Tidak hanya untuk wilayah Jepang, tapi game ini juga dirilis secara global dalam versi bahasa inggris.

Square Enix juga menyiapkan bonus bagi setiap pemain yang melakukan log-in selama bulan Februari, yang termasuk reward 5,000 gems bagi pemain yang pernah mengikuti pra-registrasi, 300 gems jika melakukan log-in setiap hari, gear All-Stars Draw, dan beragam Special Bundle. Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunduh gamenya di Google Play dan App Store.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dalam Dissidia Final Fantasy: Opera Omnia, para pemain tetap dibawa dalam petualangan epik setiap karakter ikonik Final Fantasy yang harus menghadapi pengaruh kekuatan gelap dunia sanctuary. Kerjasama adalah kunci utama dalam meraih setiap kemenangan, yang tentunya membuat para pemain harus menentukan kombinasi party dan strategi paling efektif.

Menyandang nama Dissidia di depannya, game ini tetap menawarkan serangkaian elemen gameplay klasik seperti Bravery System dan HP Attack. Bukan hadir tanpa perbedaan tentunya, karena mekanisme gameplay yang diusungnya adalah turn-based battle. Jauh berbeda jika dibandingkan seri Dissidia Final Fantasy lainnya yang selama ini tetap mempertahankan esensi gameplay action battle.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru